Kamis, 15 April 2010

Tentang Pembuat

Bang Pa'i panggilan akrab saya oleh teman-teman, saya berasal dari sebuah keluarnya yang dalam sebuah kehidupannya selalu di penuhi dengan perjuangan, berjuang untuk mempertahankan hidup dan berjuangan untuk kehidupan. saya dilahirkan pada tanggal dan bulan yang saya sendiri dan juga ortu, saudara-saudara saya tidak ada yang tahu pasti karena sebuah dokumen catatan tentang kelahiran telah hilang, hal ini juga disebabkan karena rendahnya SDM dalam keluarga saya, tapi alhamdlulillah saya masih mengetahui dengan pasti tahun kelahiran saya (1980).
Melihat kondisi keluarga saya yang sedemiakian itu akhirnya tibul tekad dan semangat perjuangan dalam hidup saya untuk melakukan sebuah revolusi besar terhadapan keluarga saya. semangat dan semangat serta semangat. semoga sukses sekaku bersama kita yang mau berihtiyar, amiin...

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com modif by : nuri